Tentang Kami

tentang Distributor Nugget 88

Distributor nugget 88 menyediakan berbagai macam makanan frozen dan semua jenis makanan nugget, produk fiesta, chicken nugget, champ dan lain-lain dengan harga grosir.

distributor nugget 2

Distributor nugget 88 memiliki harga yang sangat kompetitif. Apabila anda ingin menjadi agen nugget, atau anda ingin memiliki usaha nugget maka kami dari tim distributor nugget 88 akan membantu anda untuk memberikan harga yang sangat fantastis murah dan sangat menguntungkan untuk anda. Akan tetapi ada syarat yang diberikan oleh kami selaku distributor nugget 88 apabila anda ingin mendapatkan harga yang terbaik. Dimulai dari minimal pemesanan dan lain-lain.

distributor nugget

Untuk deal harga nugget di distributor nugget 88 sangat mudah sekali, apabila anda sangat serius, anda hanya perlu menghubungi kontak kami. Dan kami akan beritahukan harga untuk anda, tentunya berbeda dengan harga nugget eceran dan anda bisa bandingkan dengan toko sebelah dalam perbandingan harga.

kami dari distributor nugget 88 juga tetap menjaga kualitas agar makanan frozen atau nugget tetap dalam keadaan segar. sehingga hal tersebut menambah kualitas dan professionalitas kami selaku agen dari distributor nugget 88 untuk tetap setia melayani anda.

distributor nugget quality

Kami dari distributor nugget 88 juga menerima pesanan nugget untuk keperluan lainnya seperti pesta dan keperluan lain-lain. Dan juga kami tetap setia melayani pelanggan yang memesan nugget eceran dalam jumlah berapapun juga Tanpa ada ongkos kirim.

Untuk sementara, distributor nugget 88 hanya melayani pemesanan di wilayah DKI Jakarta, dikarenakan distribusi dan juga kondisi nugget agar tetap fresh. Kami dalam tahap pengembangan untuk pelayanan luar kota dan juga luar provinsi.

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN :

Sebelum anda melakukan pemesanan, diharapkan anda sudah membaca dan memahami CARA PEMESANAN dan CARA PEMBAYARAN dengan seksama.

Nugget dan makanan frozen disini asli buatan BANGSA INDONESIA.

Mari Kita Majukan Usaha kecil dan menengah untuk Bangsa Indonesia.

UNTUK KATALOG PRODUK NUGGET LENGKAP, SILAKAN KUNJUNGI  link Ini

KANTOR PEMASARAN :

untuk saat ini, DistributorNugget88 hanya memiliki outlet offline, hanya melayani pembelian secara online. atau anda bisa menghubungi kami di Alamat : Jl kebon bawang 15 C gg 2 rt 16 rw 02 no 3 kelurahan kebon bawang kecamatan tanjung Priok Jakarta Utara.
 
Terimakasih🙂
 

“GRAND OPENING :”

“TOKO DISTRIBUTOR NUGGET 88 WILAYAH DEPOK”

Jalan Parung Serab no 62, RT 004 RW 05, Sukmajaya, Kota Kembang DEPOK

GRAND DEPOK CITY (CP  0813 6246 8565 / 0813 1404 1222 A/n Anna)

81 comments on “Tentang Kami

  1. Jika diperkenankan mohon dikirimkan daftar harga agen & eceran
    Saya berniat ingin menjadi agen…
    Jika jadi agen,alat promosi apa disediakan oleh “88” ? Berupa apa aja, alat promosinya
    Trims

  2. minta info untuk daerah bekasi gimana ya? bisa minta price listnya lengkap gak? harga eceran atau harga jualnya gimana? tq yaa

  3. Saya tertarik dengan usaha ini saya sudah jalan kurang lebih 1 tahun,untuk bisa menghubungi agent di mana dan price list harga grosir,mohon untuk di share dong.

  4. Pak/ bu sy uda krm email, krm Sms, juga telp utk minta price list, tapi sampai sekarang belum dapet/ di kirim juga price listnya. terima kasih

  5. kami berminat jadi agen di wilayah makassar dst nya. apa sudah ada agen di makassar? kl sudah ada apa bisa kami menghubungi nya langsung disana?
    terima kasih
    abey- makassar

  6. saya berlokasi di bogor ada biaya ongkir? saya sangat berminat jadi reseller,minta price list katalognya ya,makasih

  7. saya udah berjalan 2 bln jualan nugget tp saya msh kalah dg pedagang lain gimana caranya saya mendpt harrga yg murah dan menjd agen trimakasih sy ada didaerah gresik pps

  8. Salam kenal saya Andi, saya sedang berencana untuk usaha frozen food untuk itu saya mohon dikirimkan katalog harga resellernya dan material promosi apa saja yang saya dapatkan jika menjadi reseller. Terima kasih

  9. saya mau buka toko bahan kue dan makanan olahan beku bisa nga minta list harga dan gimana caranya saya mau mengajukan untuk dapat flizernya tks

  10. Salam kenal…. saya tertarik untuk menjadi reseller…. tolong kirimkan katalok harga untuk distrobutor dan reseller…. trims…

  11. saya mau buka usaha froozen foods untuk wilayah mojokerto bisa gak? kena biaya kirim brapa ya? sekalian minta daftar harga nya kirim ke email saya ya. makasih

    • saya mau buka usaha froozen foods untuk wilayah mojokerto bisa gak? kena biaya kirim brapa ya? sekalian minta daftar harga nya kirim ke email saya ya. makasih

  12. saya tiar…. saya mau tanya kalau agen di bandung ada ? krn kalau jakarta kejauhan… kalau mau pesen brp minimal ordernya?

  13. Sy berencana untuk menjadi agen/reseller food frozen. Bisa minta katalog untuk eceran & reseller. Posisi sy di cirebon, nanti bisa dikirimkan ketempat atau tdk? Trm kasih

  14. halo saya tinggal disunter saya mau kembangkan produk anda karna ditempat saya banyak peminatnya kalu bisa saya mau coba dengan membeli produk anda sebagai sample 5 pcs saja…dan jika pemesanan bisa gak via bbm.

  15. Sy sangat berminat jdi agent dlm usaha ini sy tinggal di jln. HANKAM RAYA PONDOK GEDE.
    Tpi gmna caranya mhon di bantu atau sy hrus contact k mana?tks…

  16. jika ingin menjadi resseler di rumahan caranya bagaimana? apakah yg bisa di dapat kn setelah sy belanja pertama? mungkin coldbox ny atau skalian spanduk dr perusahaan ?? Tolong kirimkan juga pricelist reseler dan eceran terima kasih

  17. pertanyaan saya sama dengan pak Dedi jika ingin menjadi resseler di rumahan apakah yg bisa di dapat kn setelah sy belanja pertama? mungkin coldbox ny atau skalian spanduk dr perusahaan ?? Tolong kirimkan juga pricelist reseler dan eceran terima kasih staycalm3@gmail.com

  18. Malam. Saya minat jadi resseller. Di area manggarai selatan. Jaksel. Tolong dikirim katalog resselernya via email ya trims

  19. Saya tertarik untuk.buka kios atw reseller dirumah. mohon kirimkan price list product dan min jumlah pembelian pertama berapa ? tolong kirim ke email saya. thanks…

  20. Mohon dibantu u/menjadi reseller rumahan, saya ingin/ sedang merintis food frozen dll .. daerah lebak wangi, Jampang, parung Bogor #terimakasih🙂

  21. bisa ga untuk pengiriman nuget ke daerah cilegon?klo bisa aku minta pricelist ressellerntya dong kirimya ke email ku.makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s