chicken nugget fiesta

Chicken Nugget Fiesta

chicken nugget fiestaterimakasih telah mengunjungi Distributor nugget 88, kami di distributor nugget 88 menjual produk chicken nugget fiesta asli dan juga berkualitas. kami dari tim Distributor Nugget 88 menerima kerja sama bagi anda yang ingin menjadi agen chicken nugget fiesta yang tentunya dengan harga grosir.

selain dari segi harga yang sangat kompetitif, kami dari Distributor Nugget 88 juga akan tetap setia menjaga kualitas dari Chicken nugget Fiesta Yang kami jual.

Kami akan selalu update atas produk chicken nugget fiesta yang kami jual. Harga didalam katalog ini sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.berikut merupakan daftar harga dari produk chicken nugget fiesta yang dijual di Distributor Nugget 88 :

SILAHKAN DOWNLOAD KATALOG LENGKAPNYA UNTUK HARGA RESELLER per mei 2013 DISINI  disini http://adf.ly/PLMWZ

(HARGA ECERAN)

NO MEREK FIESTA HARGA NUGGET
1 fiesta nugget Golden karage Rp. 33.975
2 Fiesta nugget Golden katsu Rp. 34.250
3 Fiesta nugget-golden nugget Rp. 31.956
4 Fiesta Nugget Golden Spicy Wing Rp. 38.750
5 Fiesta Nugget Golden Super Stick Rp. 30.756
6 Fiesta Nugget Golden Cordon Bleu Rp. 38.775
7 Fiesta Nugget Golden Chicken Ring Rp. 32.950
8 Fiesta Nugget Karage Mitra Rp. 28.556
9 Fiesta Nugget Schnitzel Rp. 28.775
10 Fiesta Nugget Rp. 26.775
11 Fiesta Nugget Stikie Rp. 26.896
12 Fiesta Nugget Spicy Wing  Rp. 31.658
13 Fiesta Nugget Spicy chick Rp. 27.542
14 Fiesta Nugget Fried Chicken Rp. 24.615
15 Fiesta Nugget Delistripe Rp. 36.856
16 Fiesta Nugget Cheese Lover Rp. 34.925
17 Fiesta Nugget Keecho Rp. 31.952
18 Fiesta Nugget Cheese Chicken with Broccoli Rp. 33.915
19 Fiesta Nugget Chicken Tofu Rp. 22.958
20 Fiesta Nugget Pok-Pok Rp. 28.965
21 Fiesta nugget crispy crunch Rp. 14.975
22 Fiesta nugget happy star Rp. 28.755
23 Fiesta nugget cheese 123 Rp. 26.868
24 Fiesta nugget pizza ABC Rp. 26.868
25 Fiesta nugget dino Rp. 28.868
26 fiesta Nugget Action Rp. 27.868
27 Fiesta nugget golden pop bites Rp. 31.525
28 CHICKEN NUGGET FIESTA CHICKEN LOAF(NEW) Rp. 28.750

255 comments on “chicken nugget fiesta

  1. Saya berminat jadi reseller fiesta, gimana syarat dan ketentuannya, ? Dan harga resellernya. Mohon diemail ya. Terima kasih.

  2. Salam kenal mas saya tertarik jadi reseller, boleh minta katalog harga reseller. Dan gimana caranya kalau saya mau ?

    • siiap IBU, kebetulan sudah saya kirimkan katalog ke email dewiaa@yahoo.com yang harga eceran dan juga harga resellernya..
      saya kirimkan katalog eceran buat IBU Dewi, siapa tau bermanfaat untuk Ibu jadikan referensi apabila bapak Ibu ingin menjadi reseller kami Seperti yang lain..
      kalo ada apa2, hubungi kami ya.
      kami siap membantu anda…
      di tunggu Orderannya ya bu Dewi.

    • terimakasih mba siti nuraini.,
      untuk DistributorNugget88, kita baru mencapai wilayah jawa barat.,
      kita bisa membantu orang yang bener-bener ingin menjadi agen terbesar ke wilayah luar jawa.,
      akan tetapi dengan syarat pemesanan 1 kontainer.
      dan harga yang d berikan adalah harga pabrik…
      terimakasih :)

  3. ini di daerah mana ya? saya punya ruko di daerah cinere, gimana cara jadi reseller? peralatannya apa saja yg dibutuhkan? bisa kirim harga reseller? terima kasih atas kesediaannya mereply.

  4. saya minta dikirim katalognya bisa? sekalian alamatnya karna saya berminat untuk jadi agen. apa ada produk yang lain selain fiesta?

  5. Selamat sore..

    Pak saya mau order minta price listnya untuk reseller,ketentuannya,syarat,cp yg bs di hubungin..
    Trs di pinjamkan freezer atau tidak

    Terima kasih
    Indah

    • terimakasi iBU Yuyun.,
      untk jadi reseller kita bisa langsung dengan minimal pembelian sebesar 1,5 jt., dan kami akan berikan harga reseller yang jauh di bawah harga pasar, bahkan carefour sekalipun.,
      itu saja., terimakasih.,

  6. Pak, bisa tolong diemailkan harga reseller dan syarat2nya ke vin_orange@yahoo.com? Dan apakah harga reseller dr agen seperti bpk berbeda-beda atau standar ya? Pak untuk freezer product bapak harus minimal minus brp derajat Celsius ya? atau ada minimal pemesanan agar dapat dipinjaman freezer? Saya juga sering melihat penjual frozen food fiesta ada SPG berseragamnya, itu program dr Fiesta atau bagaimana ya? Maaf pertanyaannya panjang ya Pak. Terima kasih. Salam.

    • Haloo mbak vina. Untuk syaratnya dapat dilihat di website kami.
      Dan katalog sudah kami kirimkan ke email vin_orange@yahoo.com
      Mohon segera di cek kembali.

      Untuk freezer minimal minus 21 derejat. Dan untuk saat ini freezer belum dapat kami sediakan.
      Untuk SPG dan promosi lainnya itu dari pihak reseller bukan dari kami.
      Kami sangat senang dengan pertanyaan ibu. Kalau masih ada yang kurang mengerti dapat hubungi kami kembali.

      Kami tunggu pesanan nuggetnya secepatnya.

    • Caranya gampang pak.Syarat nya dapat diliat di website kami.
      Untuk katalognya akan kami kirimkan ke emailnya.

      Kalau untuk freezer saat ini belum kami sediakan.
      Kami tunggu pesanan nugget dari pak shodiq untuk bisnis baksonya.

  7. apa bedanya distributor,agen,reseller? Syarat ingin jd salah satunya gmn? Ada ongkos kirim? Tolng di email jg katalog pricelistnya. Thanxs

  8. Dear all,
    Saya minta harga price list nya dong..soalnya saya buka usaha ttg kuliner nugget…thanx atas kerjasamanya…. ^_^ ada alamatnya gak…??

    • terimakasih bapak,.
      tpi untuk sementara ini Distribusi Frozen food kita tidak melayani pemesanan sampai ke banten,
      dikarenakan Mobil Box AC kami sudah tidak ada lagi.,
      nnti kalo sudah ada.,
      akan kita kabari lagi.

  9. Saya ingin coba untuk pribadi dulu tapi saya boleh tw harga eceran dan harga resellernya gk agar saya tahu juga harga yg bisa dipasarkan berapa?

  10. Selamat Siang
    saya berminat untuk jadi agen bisa dikirmkan price list resellernya dan berapa min order untuk diantar?terima kasih

  11. Saya berminat jadi reseller fiesta, syarat dan ketentuannya bagaimana ? Dan mohon diberikan harga resellernya. Mohon di E-mail ya. Thank’s.

  12. saya berencana mau jadi reseller, tolong dibantu kirim price listnya dan cara ordernya bagaimana?kalau daerah bojonggede bogor bisa diantar?

  13. pak saya ingin mencoba untuk menjadi reseller nugget fiesta nya pak.. bisa dikirim price list reseller nya pak.. mohon info nya pak terima kasih.

  14. Saya ingin jd reseller di daerah cikarang. Harga
    sdh termasuk ongkos kirim kah?
    Utk katalognya mhn bs di email dan daftar harga reseller.
    Utk daging burger, roti burger dan roti hotdog juga ada?
    Satu lagi apa semua sdh bersertifikat halal MUI, kalau ada yg belum boleh tanya, roti nya MUI gak? Maaf sy mau jual di geral halal.

    Nuraini

  15. Saya ingin jadi agen di wilayah cikarang, apa harga reseller sdh termasuk ongkos kirim? Utk produk roti burger, roti hotdog, daging burger juga ada?
    Apa semua bersertifikat halal MUI, juga rotinya? Karena sy mau jual di geral halal.
    Maaf sy ragu postin sy sebelumnya apa sdh masuk…

    Nuraini

  16. pak, klo mo jadi agen di yogyakarta minimal orer berap? tolong dikirim price list untuk reseller ya. sy tunggu secepatnya
    terima kasih

  17. dear fiesta:
    aq lg mo coba jualan nuget neh.pembelian pertama minimal hrus brp y pak/bu?ada diskon gak?kira2 brp persen dr harga eceran pak?aq mo daftar hrganya pak,boleh?kalo ke ciracas ongkirnya brp?
    trmkasih

  18. Salam kenal.. ini lokasinya di mana ya? Saya rencana mau warung nugget di rumah saya bisa kirim price list buat harga grosir n minimum order ke email saya? Terima kasih

  19. Bagaimana cara utk menjadi reseller ? min pembelian hrs brp ? sy bs tau hrga eceran sm resellernya gak ? biar sy tau bt jual brp nya . Oh iya ada peminjaman frezer nya gak yaaa ? makasihhh

  20. Selamat pagi… Mhn maaf sebelumnya,tolong info kan bagaimana sy bs menjual nugget fiesta dan mhn tlng di kirim katalog dan harga reseller dan harga eceran nya.. Maaf kalo boleh sy tau posisinya dimana ya? Terima kasih sebelumnya..

  21. Bro/Sis,
    Klo untuk di Jogja saya mau re seller produk Fiesta gimana? apakah boleh dicampur dengan produk lain? seperti baso, baso tahu dan lain lain?? soalnya ane lihat di Depok – Jakarta, pakai logo Fiesta tapi jualnya campur..

  22. Selamat siang,bapak abdul/ibu desi dr toko nugget 88.Sy tanti ingin bk agen nugget.Mhn dikirimkn lwt email price list all produk dr fiesta,so good n champ ke alamat email : tantipusmairini@yahoo.com.Trims sblm’y.Utk order perdana sy ingin skli dtg lgsg n berikan uang cash ke toko nugget 88.Kbtulan sy tau daerah jak-ut.Mhn bnt sy utk alamat lgkp’y pak.Mohon respon by sms ke 087728888626 klo sdh mngirimkn ke email sy.Trima kasih..

    • Kalo mau log out caranya gimana ya? Terganggu banget nih sama email2 yg masuknya banyak bgt!

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  23. Pa, saya menjual beberapa produk nuget, sekarang saya mau mencoba jual produk fiesta, namun sy bingung mesti kemana cari barangnya, mohon dikirimkan price list dan tempat penjualan, serta sistem pembayarannya/ ketentuan-ketentuan yg berlaku. Terimakasih

  24. Sore, bisa tolong kirimkan saya daftar harga untuk menjadi resellernya? kalau yg ini resmi dari fiesta atau bukan yah? dan kita perlu sediakan chest freezer sendiri atau tidak?
    terima kasih sebelumnya

  25. Maaf kl jd reseller pmblian jika tidak smpe 1,5jt bs gak yah??
    Soalny sya mau twarin tmn kntor,
    Slain product fiesta msh ada produk yg lain gak yah???
    Mohon kirimkan price listny yah…

    -̶̶•-̶̶•̸Ϟthanks.

    Susi

  26. mohon informasi hrg reseller nugget fiesta baik golden maupun yang biasa dan yang champ klau ada.saya lokasi di daerah dukuh atas,apakah pengiriman gratis.apakah saya bs beli campur tanpa harus perbox untuk setiap item.terimakasih infonya

  27. Maaf mas mau tanya ini masih berlaku ga resellernya..saya berminat..
    tolong kirim katalog di email saya. Makasih..

  28. Mohon dikirimkan price list’nya utk menjadi reseller. minimal sekarang berapa ya? ditunggu balasanya via email. Terima kasih

  29. Saya mau jd reseller,, blh minta daftar harganya… Bnyk barang yg mau saya ambil soal dan jumlah lumayan… Thx

  30. saya ingin jadi reseller mohon dikirim pricelist nya ya
    trus caranya gimana dan apakah ada merk lain selain fiesta? trims

  31. Sy bs di kirimi katalog + daftar harga dr distributor88? Trs kalo sy mau jd agen sy hrs menghubungi kemana? Ada kontak yg bs di hubungi tdk?

  32. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    ‎. Saya berminat jg mjd reseller…mohon kirim cara ϑάπ katalog harga? trims

  33. Mas,boleh kirim kan katalog re seller beserta price list buat re seller ?
    Apakah nanti barang didelivery ke tempat saya ?

    Thks
    Desy

  34. Pak/Ibu, … saya mau pesen buat Bazar di sekolah, bisa minta price listnya. Berat barang yg 500 gr saja, trims

  35. Pak,,klo sy mau buka outlet yg digoreng , apakah sambal ,bumbu 2 ,mayonise , apakah ditempat tersedia bumbu2 tsb ,makasih

  36. Utk menjadi agen, persyaratannya apa aja? Dan apakah disediakan freezer fiesta jg?
    Untuk sistem order bgmn? Apakah diambil atau diantar?
    Trims

  37. untuk menjadi reseller nya nugget fiesta syarat dan ketentuan apa saja? mohon di kirimkan pricelist harga modal dan harga jual kembali ke alamat emat saya di bebho_yoi@yahoo.com atau bisa di informasikan ke no telp 085694824821 / 02193370094 (pak bebo) trims

  38. saya berminat jadi agen ato distributor barang produk fiesta…bgm caranya…dan pertama pembelian bjumlah berapa ? dan brp bungkus yg saya dapat ? trima ksh

  39. Selamat malam…
    Saya berminat untuk menjual nuget, apakah saya boleh mendapatkan katalog serta daftar harganya..?
    Terimakasih atas perhaatiannya..

  40. saya kirim sms berkali2 tidak ada yg di bales,tolong bantuannya untuk kirimkan harga reseller, kena biaya ongkir nda?

  41. Saya berminat utk di jual di cafe saya ropang royal yg mau buka akhir agustus ini di cileduk, mohon di support freezer juga utk penyimpanannya, saya ada dinomer 0816840043 . Terima kasih.

  42. Saya berminat membuka agen makanan spt ini dan ingin menjadi reseller, bagaimana cara daftarnya dan tolong kirimkan list harganya, dan bagaiman dgn ongkos kirim wilayah kalimantan …?

  43. Pak saya mau order minta price listnya untuk reseller,ketentuannya,syarat,cp yg bs di hubungin..
    Trs di pinjamkan freezer atau tidak

  44. Saya ingin menjadi reseller.berapa pembelian awalnya.untuk pembelian selanjutnya bebas atau harus belanja minimal seperti pembelian awal

  45. Mbak saya minat jadi agen, kalo untuk dijual lagi kepedagang harganya bisa bersaing gak ya? Tolong kirim katalognya ke email saya!

  46. Saya ingin reseller nugget fiesta..
    Boleh minta nmr tlp yg bisa dihubungi serta daftar harga ecerannya dan grosir dan juga per bungkusnya ukuran brp y?
    Trims

  47. bos boleh tau ga nmr telp or pin bb sama alamatnya dimana ya ? saya mau lgsg kesana bos skalian survey n’ selain fiesta ada merk lain ga ? thanx

Leave a Reply

